Ticker

6/recent/ticker-posts

6 Keuntungan Berlangganan Streaming Melalui Platform Resmi

Di zaman yang serba canggih, apa pun bisa dilakukan dengan lebih efisien dan praktis. Termasuk dalam hal mengisi waktu kosong. Anda bisa memanfaatkan layanan beragam konten dari banyak platform hiburan seperti HOOQ sebagai penyedia streaming berbayar. Ya, kini hanya tinggal menggunakan voucher HOOQ atau membayar pembelian layanan premium, Anda bisa mengakses berbagai konten.


Mulai dari film, variety show, hingga serial TV dari banyak negara yang bisa ditonton secara resmi melalui aplikasi di gadget kesayangan. Apa saja keuntungan dari berlangganan streaming legal atau berbayar? Berikut pembahasannya untuk Anda.

Berlangganan Streaming Melalui Platform Resmi

Banyak sekali dari kita yang berpikir untuk lebih memanfaatkan layanan gratis meski mengetahui jelas bahwa kegiatan tersebut melanggar hukum. Supaya Anda lebih paham betapa menguntungkannya berlangganan streaming resmi, ini dia kelebihan yang akan Anda dapatkan.

  1. Tidak Terjebak Pemutaran yang ‘Lemot’

Kelebihan juga keuntungan yang akan didapatkan pertama ialah Anda tidak lagi terjebak lemotnya pemutaran video yang kerap terjadi ketika mengakses konten melalui streaming ilegal. Terpenting akses internet memadai.

 

Bahkan Anda bisa mengunduh konten yang ingin ditonton agar saat memutarnya tidak perlu jaringan internet. Dan hal tersebut gratis atau termasuk dalam fitur layanan.

 

  1. Terhindar dari Iklan yang Mengganggu

Sering muncul pop-up saat streaming ilegal? Hal ini tidak akan kamu dapatkan ketika berlangganan di platform resmi seperti HOOQ dan sejenisnya. Apalagi bila Anda berlangganan paket super premium voucher HOOQ yang biasanya terhitung lebih murah.

 

  1. Penyajian Konten Bisa Disaring

Paling penting, semua konten yang disajikan pada platform streaming digital resmi bisa disaring sesuai batasan usia. Jadi bagi Anda yang memiliki anak atau saudara masih  di bawah umur pun tergolong aman. Sementara streaming secara ilegal tidak memiliki filter sama sekali. Belum lagi iklan atau pop-up yang sering menjurus ke arah pornografi dan muncul begitu saja di layar.

 

  1. Mematuhi Hukum yang Berlaku

Dengan berlangganan streaming legal melalui platform resmi, berarti Anda ikut mematuhi hukum yang berlaku. Kita semua tahu jika layanan ilegal jelas melanggar hukum dan termasuk pelanggaran hak cipta yang merugikan banyak pihak. Mulai dari pelaku industri hiburan, hingga pihak yang membantu memproduksi dan mempublikasikannya.

 

  1. Mendukung Industri Hiburan

Berikutnya berhubungan dengan point di atas, Anda berarti mendukung industri hiburan agar tetap bergerak dan berkembang. Bagaimanapun respon dan tanggapan kita sebagai penikmat hiburan sangat mempengaruhi berjalannya industri hiburan tersebut. Seperti memilih untuk menikmati konten secara resmi.

 

  1. Kualitas Terjamin dan Anda Bisa Menikmati Konten Kapan Saja

Keunggulan lainnya ialah dalam hal kualitas konten pun lebih terjamin. Mulai dari besar resolusi, kejernihan gambar, sampai ke bagian pelengkap seperti adanya subtitle yang disediakan dengan beragam pilihan bahasa. Anda pun dengan mudah menikmati konten di mana saja dan kapan saja.

 

Jenis dan genre yang ditawarkan pun beragam, mampu memenuhi kebutuhan berbagai kalangan dan tingkat usia. Anda juga tidak perlu khawatir akan konten yang disajikan karena selalu di-update mengikuti perkembangan kemunculan film atau acara televisi terbaru.

Manfaatkan penawaran voucher HOOQ untuk menikmati konten hiburan secara legal dengan harga lebih terjangkau, disertai layanan tambahan yang tidak kalah menarik lainnya. Anda tidak perlu repot mencari film terbaru ataupun film lama untuk bisa ditonton karena mudah menemukannya di layanan streaming digital satu ini.

Post a Comment

0 Comments