Ticker

6/recent/ticker-posts

Khasiat Buah Pisang Untuk Kesehatan Dan Kecantikan



Anda tau kan buah pisang ? Nah, jikalau udah tahu, Anda suka buah pisang ? Pisang itu memang yummy rasanya, manis. Biasanya jikalau di lingkungan perkantoran pisang dimanfaatkan sebagai pencuci mulut. Pisang juga sangat banyak keuntungannya bagi kesehatan. Bahkan, banyak orang yang mengolah buah pisang dapat menjadi jus, es krim, dan yang lainnya. Pisang juga ada banyak jenisnya menyerupai buah pisang raja, pisang tanduk, pisang ambon, dan lain lain. Itu semua mempunyai perbedaan pada jumlah pisang pada setiap sisir, besarnya, dan panjangnya. Jangan berpikir yang tidak-tidak ya sobat.
Buah pisang itu paling banyak dijual terutama di Indonesia. Bahkan di seluruh dunia, ada sangat banyak sekali orang yang suka mengonsumsi buah pisang. Bukan hanya itu, buah pisang mempunyai manfaat bukan hanya pada daging buahnya saja, tapi di cuilan kulit juga mempunyai beberapa manfaat yang mungkin belum kita ketahui. Mau tahu lebih lanjut mengenai manfaat buah pisang bagi kesehatan badan dan kecantikan tidak? Kalau mau, mari kita simak bersama-sama!

1. Manfaat Untuk Kecantikan

Menjaga Kesehatan Kulit, untuk persoalan kecantikan, kesehatan kulit yaitu cuilan utama yang dimana harus dan sangat sangat harus terpenuhi. Karena, kulit yaitu cuilan terluar dimana dikala satu orang bertemu orang lain, kulit akan menjadi cuilan yang paling menonjol untuk di tampilkan. Mana ada orang yang menampilkan uratnya ? jantung nya ? bahkan ginjalnya haha. Setiap orang mempunyai banyak sekali jenis kulit ada yang sensitif ada yang tidak sensitif, ada yang hitam ada yang putih, dan lain nya. Nah, buah pisang ini ternyata juga bermanfaat untuk menjaga kesehatan kulit. Caranya : Pertama, kau ambil kulit pisang secukupnya. Kedua, gosokan atau oleskan ke cuilan kulit leher atau wajah kamu. Lalu biarkan beberapa menit, kemudian bilaskan dengan air.

Mempercantik Kulit, nah ini beliau yang paling ditunggu-tunggu. Kecantikan itu memang hal yang utama bagi wanita. Wanita banyak yang ingin cantik, tapi tentunya manis yang alami. Kulit buah pisang dapat bermanfaat untuk mempercantik kulit secara alami lho sobat. Bagaimana caranya ? Caranya sederhana sama menyerupai diatas, yaitu dengan cara di gosokan atau di oleskan pada cuilan wajah kau di malam hari ( dikala akan tidur ) kemudian Anda biarkan hingga pagi. Setelah pagi, gres Anda eksklusif bilaskan dengan air hangat.

Mengobati Masalah Jerawat, ini goresan pena menarik bagi Anda yang menginjak masa remaja. Kadang jerawat mengganggu penampilan kecantikan seseorang. Bukan hanya kecantikan, jerawat juga dapat menghipnotis tingkat kepedean seseorang dalam menjalani keseharian nya. Caranya masih menyerupai tadi, kau hanya harus menggosokan kulit pisang ke cuilan wajah kau yang tertumbuhi jerawat kemudian tinggal kau rasakan manfaatnya.

Memutihkan Gigi, nah, memutihkan gigi juga menjadi hal yang penting nomor dua sehabis kulit. Untuk menjaga kecantikan cuilan verbal kau juga harus higienis dan tidak bau. Nah, yang akan kita bahas kini yaitu cara memutihkan gigi dengan memakai buah pisang. Caranya yaitu kau gosokan secara melingkar ( kulit pisang ) di cuilan gigi kamu, menyerupai sedang menggosok gigi saja. Anda dapat lakukan acara tersebut secara rutin mungkin kurang lebih selama dua minggu, dan efeknya akan terasa.

2. Manfaat Bagi Kesehatan

Obat Sakit Kepala & Migran, untuk Anda yang mengalami sakit kepala atau migrain sebaiknya jangan eksklusif meminum obat obatan, alasannya yaitu mengonsumsi obat obatan juga memperlihatkan imbas samping yang mungkin cukup jelek bagi badan . Kalau ada yang alami kenapa harus memakai yang tidak alami ? Ternyata buah pisang ini juga bermanfaat untuk mengobati sakit kepala & migrain lho sobat. Caranya cukup gampang yaitu Anda cukup menumbuk kulit pisang kemudian tempelkan di dahi menyerupai di kompres.

Mengobati Luka, mengobati luka ini juga penting, apalagi dikala Anda sedang tidak membawa perlengkapan P3K. Buah pisang dapat menjadi alternatif kamu. Caranya masih sama yaitu dengan menggosokan kulit pisang ke cuilan kulit yang luka.

Mengobati Gigitan Nyamuk, ternyata kulit pisang dapat mengobati gigitan nyamuk. Perlu kita ketahui jikalau pisang itu mempunyai 1001 manfaat. Kulit pisang dapat mencegah terjadinya pembengkakan pada kulit, iritasi dan rasa gatal. Anda cukup menggosokan kulit pisang di cuilan yang tergigit nyamuk.

Mengobati Sakit Kutil, nah untuk Anda yang memang mempunyai sakit kutil, dapat memakai kulit pisang sebagai alternatif nya. Caranya masih sama menyerupai tadi. Kulit pisang juga dapat berkhasiat untuk mengobati kulit yang kering, melembabkan dan juga dapat memperbaiki tekstur kulit. Maka dari itu untuk Anda yang suka makan pisang jangan eksklusif dibuang kulitnya alasannya yaitu kulit pisang juga dapat dimanfaatkan menyerupai yang sudah dijelaskan di atas. Salam sehat !!

Sumber: www.hatree.com

Post a Comment

0 Comments